• Jln. Soekarno Hatta Koto Nan IV Payakumbuh

  • Telp / Fax(0752) 93909

  • Email info@umsb.ac.id

Fakultas Pertanian Gelar Workshop Re-desain Kurikulum

Dalam rangka menyikapi kebijakan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang sistem pembelajaran Kampus Merdeka – Merdeka Belajar, maka Program Studi Agroteknologi dan Agribisnis Fakultas Pertanian, UM Sumatera Barat mengadakan Workshop Re-desain Kurikulum pada Hari Kamis, 01 Juli 2021. Workshop ini diadakan di Aula Fakultas Pertanian UM Sumatera, Kampus IV Payakumbuh.

Workshop yang di moderatori oleh Bapak Dr. Muhamad Reza, M.Si ini, mengundang 3 orang narasumber sebagai pemateri dalam acara ini antara lain Ibu Dr. Yusniwati, SP, MP (Sekjen Asosiasi PAGI), Bapak Dr. Wedy Nasrul, S.E, M.Si (Wakil Rektor I UM Sumatera Barat), dan Bapak Dr. Zulmardi, M.Si (Koordinator Kampus Merdeka UM Sumatera Barat). Selain itu, dalam workshop ini juga dihadiri oleh Ibu Ir. Rahmawati, MP (Dekan Faperta UM Sumatera Barat), Ibu Husnarti, SP, M.Si (Kaprodi Agribisnis), Ibu Chika Sumbari, SP,MP (Kaprodi Agroteknologi), dan dosen-dosen di Fakultas Pertanian UM Sumatera Barat.

Menurut Dekan Faperta UM Sumatera Barat, menyampaikan bahwa  kegiatan workshop ini sangat penting diadakan sebagai langkah untuk menyikapi kebijakan Kampus Merdeka Merdeka Belajar, karena hal ini menyangkut dengan perubahan kurikulum yang ada di kampus kedepannya, sehingga dalam me-redesain kurikulum nanti kita dapat menghasilkan kurikulum yang bermutu untuk mahasiswa dan menghasilkan lulusan yang unggul dan berkompetensi.