• Jln. Soekarno Hatta Koto Nan IV Payakumbuh

  • Telp / Fax(0752) 93909

  • Email info@umsb.ac.id

Kunjungan Lapangan dan MOA dengan Fakultas Agribisnis Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Fakultas Pertanian UM SUMBAR menerima Kunjungan Lapangan dari Fakultas Pertanian dan Perternakan Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut Universitas Muhammadiyah Bengkulu yang di pimpin oleh kepala prodi Agribisnis menbawa rombongan nya sebanyak 52 Mahasiswa prodi Agribisnis dan 4 orang staff dosen.

Kedatangan rombongan FPP UM BENGKULU di sambut langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian UM SUMBAR ( Ir. Rahmawati, MP ) Ka. Prodi Agribibsnis ( Husnarti, SP, M.Si ) dan Ka. Prodi Agroteknonologi ( Chika Sumbari, SP, MP ) serta dosen dan tendik Fakultas Pertanian UM SUMBAR. Penyambutan dilanjutkan di AULA Fakultas Pertanian UM SUMBAR untuk melakukan perkenalan dan sharing informasi serta penandatanganan MOA antara Prodi Agribisnis dan Agroteknologi Fakultas Pertanian UM Sumatera Barat  dengan Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian Dan Peternakan UM Bengkulu.

Besar Harapan Fakultas Pertanian UM Sumatera Barat kepada Fakultas Pertanian dan Peternakan UM Bengkulu agar ada Implementasi dan benefit bagi perkembangan kedua Fakultas pertanian. Dan juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Fakultas Pertanian UM Sumatera Barat juga dapat mengunjungi Fakultas Pertanian dan Peternakan UM Bengkulu.

Setelah Kegiatan dalam Aula selesai Fakultas Pertanian dan Peternakan melakukan Peninjauan lahan Fakultas Pertanian UM Sumatera Barat dan melakukan foto bersama di depan kampus IV Fakultas Pertanian UM Sumatera Barat.

SHARE KE: