• Jln. Soekarno Hatta Koto Nan IV Payakumbuh

  • Telp / Fax(0752) 93909

  • Email info@umsb.ac.id

Yudisium Mahasiswa Fakultas Pertanian Angkatan ke 71

kiri atas Dekan bersama Duta FAPERTA 2022,tengah tim tari Faperta,kanan atas Kaprodi dan lulusan terbaik masing-masing jurusan

Rabu (12/10/22) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) melaksanakan Yudisium sebanyak 17 orang, yang terdiri dari 10 orang dari prodi Agroteknologi dan 7 orang dari prodi Agribisnis. Yudisium Fakultas Pertanian dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian UMSB (Ir. Rahmawati, MP) yang didampingi oleh Ketua Prodi Agroteknologi (Chika Sumbari,SP,MP), Ketua prodi Agribisnis (Husnarti, SP, M.Si) serta Senat Fakultas Pertanian UMSB.

Dalam pelaksanaan Yudisium juga di hadiri oleh Dosen, Tenaga Kependidikan, Alumni dan Mahasiswa. Dekan dan Kaprodi menyebutkan 3 Lulusan ter baik, yaitu pertama Lulusan terbaik Prodi Agroteknologii yang diraih oleh Suci Rahmadhani, dan kedua Lulusan terbaik Agribisnis  yang diraih oleh Rhena Chantia. Disamping itu dari Lulusan terbaik kedua Program Studi, Ir. Rahmawati, MP selaku Dekan Fakultas Pertanian UMSB juga menyampaikan lulusan terbaik Fakultas yaitu terbaik dari kedua program studi yang diraih oleh Suci Rahmadhani.

Setelah penyampaian predikat mahasiswa yang Yudisium pada periode semester ganjil 2022/2023 selanjutnya Dekan menyerahkan 17 orang mahasiswa yang di Yudisium tersebut kepada IKAPERTA (Ikatan Alumni Fakultas Pertanian) yang pada kesempatan itu di wakili oleh Bapak Budi Mulia, SP.Dalam penyerahan mahasiswa tersebut Dekan memberikan pesan kepada IKAPERTA untuk dapat membina, membantu dan memberikan informasi tentang dunia kerja serta lowongan pekerjaan.

Selanjutnya Dekan berharap kepada Alumni baik yang baru lulus maupun yang sudah melintang di dunia kerja untuk bisa lebih mengembangkan, bekerjasama, serta memajukan kampus Fakultas Pertanian

 
SHARE KE: